Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dari Tawanya Dia Menyapa

Aprizal, iya cuma segitu doang namanya, tau dah kenapa, mungkin mau dibikin sepanjang apa juga namanya ya hasilnya tetep kaya gini *ehh hahahaha.

Aprizal biasa dipanggil ijal alias bedul alias gigi alias woles.
Ini sahabat gue di kelas 1KA29 sama kaya dua makhluk yang udah diceritain sebelumnya. Awal kenal ijal itu waktu awal maksud Gunadarma, mungkin allah udah mentakdirkan ijal punya temen se-koplak gue. Karena jadwal PPSPPT (intinya si pengenalan kampus sebelum ospek) sama, kita akhirnya janjian berencana bertemu di depan kampus biar ke dalemnya bareng gitu, kaya orang oon kan kalo sendirian ke kampus segede itu terus ga ada temen ngobrol. Singkat cerita dia akhirnya sekelas sama gue (bener kan udah takdir), dan memulai hari-harinya yang meriah di 1KA29.
Dia ini sifatnya kelewat baik juga kaya dika, gimana ga baik, dia mau jadi tebengan gue kalo gue ga ada temen balik, yang kalo dikalkulasikan jarak dari rumahnya ke rumah gue itu Kampus-Rumah Gue 12 Km + Rumah Gue-Rumahnya 20 Km = 37 Km sekali nganter. Belom kalo futsal, dari rumahnya dia ke rumah gue, ke tempat futsal, ke rumah gue, baru dia balik, bisa sampe 60 Km lebih kayanya. Selain itu seumur-umur di kelas 1KA29 ni anak belom pernah sekalipun marah atau keliatan kesel, dia selalu bisa senyum kapanpun dan dimanapun. Kalo kata anak kelas mah ini anak itu anak ter-woles. Selera humornya juga tinggi, kalo lagi bareng ijal di motor, semua yang ada di jalan bisa jadi objek becandaan. Makanya gue enak sahabatan sama makhluk ini, mau sekesel apapun kalo liat dia udah senyam-senyum atau salting, keselnya jadi hilang seketika :D
Kalo masalah cewe, dia paling enek kalo udah ngomongin cewe, misal dika udah mulai buka forum, dia langsung bilang "beuuh cewe lagi, ga bosen-bosen apa". Dan setau gue selama kuliah dia belom pernah pacaran *prok-prok-prok*. Karena menurut ijal si pacaran itu untuk sekarang mungkin emang belom terlalu perlu, makanya dia banyak ade-adean, berdasarkan data terakhir si dia punya 537 ade-adean yang tersebar di seluruh Indonesia #okeinilebay. Tapi yang jelas si dia ga sembarangan cari cewe, banyak cowo jaman sekarang yang punya cewe itu kaya punya simcard hp, tiap mulai udah keganggu dibuang ganti lagi yang baru karena harganya murah, pertanyaannya apa iya kalian cewe-cewe mau dibilang murahan? iya gue tau jawabannya. Satu hal yang bisa gue pelajari dari ijal, senyum itu ga bikin cape kok selama senyumannya itu ikhlas :D
Sekarang ijal beda kelas sama gue dan dua temen gue yang udah diceritain sebelumnya. Tapi kalo buat kita si, mau dipisah kaya gimana juga kelasnya, sejauh apapun, silaturahim mah tetep kita jaga, mau cuma mentionan ga jelas, sms ga jelas atau kadang teleponan. Karena sekecil apapun hal yang kita lakuin selama itu bener, pasti ada manfaatnya buat nanti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar