Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Karena Tidak Seperti Yang Lainnya


2nd posting kali ini bakal gue kenalin sahabat lainnya yang berjenis kelamin....hmm....kalo secara biologis wanita, tapi secara psikologis dia pria, iya PRIA! Hohoho...


Dea Andini Andriati, biasa dipanggil bogel, dagu, bantet dan panggilan-panggilan lain yang ga sewajarnya untuk seorang wanita dewasa. Dia ga seperti cewe atau wanita pada umumnya, kenapa?
Awalnya gue rasa dia itu cewe rumahan yang yaah kalian tau lah, sering diem di rumah, kalem, suka bantu maminya, ke salon dan kegiatan lain yang merujuk ke satu tujuan yaitu kulit putih bersih kaya artis-artis pelem. Tapi ternyata cewe yang satu ini ga kaya cewe lainnya, dia lebih seneng maen keluar, ngumpul bareng cowo-cowo, itu yang bikin dia dapet sebutan atau panggilan yang ga wajar kaya yang udah gue sebutin tadi. Kalo diliat dari sisi cowo, sebenernya cowo lebih suka temenan sama cewe yang easy going, ga rempong, ga takut panas, badai, hujan, tornado,....oke cukup itu lebay. Selain itu mungkin dia cukup gila kalo lo bisa ngajak dia gila, dulu pernah gue smsan sama ini anak, dari yang awalnya ngomongin matkul atau hal penting laennya sampe ke :
Gue : “itu ceu mumun katanya udah nikah”
Dea : “iya kemaren anaknya udah disunat tuh”
Gue : “terus katanya kemaren berantem tuh sama suaminya”
Dea : “iya katanya si sekarang lagi ngambil S2 di UI”
(transkrip percakapan diatas hanya ilustrasi, yang jelas kita ga nyambung)
Itu yang bikin gue ga segan temenan sama dia, iya dia ga pernah mandang gender, toh temenan kan sama siapa aja lebih enak, lebih bisa saling berbagi, saling mengisi, saling menopang. Apalagi ni anak tergolong pinter di kelas, dan pasti jadi inceran anak-anak cowo buat minta diajarin kalo pada ga ngerti.
Anak ini punya cowo inisialnya Doni Ramdhan, itu inisial kan ya? Dan mereka udah jadian 3 tahun, iya itu hebat dan sebagian besar mereka LDR, lebih hebat lagi kan? Dari mereka gue ambil satu pelajaran yang bagus, “selama kita bisa saling ngejaga kepercayaan, semua bakal sesuai sama apa yang kita rencanain dari awal”. Jujur gue punya banyak temen yang pacaran, dan mereka dengan sesumbarnya bilang “gue bakal pertahanin ini sampe nikah” dan faktanya ga ada tuh yang bisa lebih dari 1 tahun. Karena apa? Jaman sekarang pacaran itu kalo kita bikin presentasenya buat pemuas nafsu 70%, lawan berantem 15%, tebengan 5%, motivasi belajar 3% dan lainnya 2%. Itu realita loh. Makanya gue bener-bener salut with this couple, long last sista :D Satu pesen gue, jangan pernah nyoba buat jadi feminim, karena itu bukan lo :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar