Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mereka Membuatnya Lebih Sempurna

Sebenarnya si temen gue di tingkat 1 itu ga cuma mereka aja, banyak temen lain yang belom sempet diceritain karena keterbatasan waktu dan kesempatan gue buat nulis, iya sekarang kuliah tingkat 2 udah dimulai dan tugas juga udah mulai berdatangan. Di kelas 1KA29 ini sejujurnya semua anggotanya udah membuat masa awal kuliah selama 4 tahun ini jadi ga boring. Oleh karena itu sedikit tribute gue buat mereka, gue ceritain secara singkat per-kelompok bermain ya :D

1. The Biji's
Ini temen awal gue di kampus, mereka yang pertama kali bikin acara buat ketemuan di kampus sebelum kuliah berjalan, yap Dea, Andhika, Aprizal, Winni, Ersa, Desanti, Hesly. Mereka ini yang sejak awal nemenin gue walaupun pada akhirnya ya kita semua nyatu sama anak sekelas. Dari mereka gue belajar banyak karakter orang, selain 3 orang di awal cerita, ada Winni yang demen abis sama Linkin Park, dan bisa seharian kalo ditemenin cerita soal LP, dari mulai galau gara-gara ga bisa liat LP konser, galau masa lalunya dan lain-lain, dia temen smsan gue pas awal kuliah. Desanti yang pecinta Super Junior, semua atribut kuliahnya berbau Super Junior, fisiknya udah dewasa tapi tingkahnya masih bocah, tapi itu yang bikin unik. Ersa, temen ngangkot pas semester 1, kadang saling ngebayarin, saling nungguin di depan Stasiun Kranji, kapan lagi seangkot sama model, hahaha. Hesly si koplak, tingkahnya ada aja, ga bisa berhenti kalo udah bercanda sama anak yang satu ini, jago maen piano, ga ada tandingannya dah di kelas. Mereka yang mayoritas udah jadi sahabat terbaik selama 1 tahun ini.
2. Amel, Ruri, Naimah, Indah, Marlina
Mereka termasuk anak-anak alim, pake kerudung semua, salut deh buat mereka, di tengah era globalisasi yang bikin para cewe berani buka-bukaan. Mereka semua termasuk pinter di kelas, terutama Amel dan Naimah yang sekarang jadi temen sekelas lagi di kelasnya dewa sistem informasi -,- Mereka kemana-mana selalu bareng, asik buat diajak ngobrol, berbagi ilmu, saling ngajarin waktu mau ujian, kuis, nyontek LP + LA.
3. Hardika, Arin, Samuel, Ican, Akrim, Abdul
Temen makan bareng di samping kampus, temen maen PES di laptopnya Akrim atau Samuel atau di rumah Ican. Arin yang pinter matematika, sering ngajarin juga kalo mau ujian. Hardika, temen tos setiap sebelum kuliah, temen awal juga pas kita masuk kelas, si tambun :D Kuartet pria pecinta PES yang udah jadi lawan tangguh di setiap turnamen. Bercanda sama mereka juga selalu asik, ga pernah garing, temen futsal juga.
4. Kotek, Rangga, Adit, Gilang Z, R Gilang, Reza, Ricky, Rizky, Banun, Isnu, Ambon, Padsha, Ucup, Imam, Dhanny, Agus, Sulton, Tomo, Jojo, Luhung, Rifan, Asep, Chris, Ernando, Dilla, Putri, Fitri, Afga, Bayu, Duta, Ken, Fauzi, Fiqri, Tri Dimas
Kaum prianya temen gila-gilaan, temen futsal, sering ngerjain orang juga, yang sempet booming si nali-naliin tas ke kursi, temen kongkow,  ngopi, makan bareng, cewenya temen bercanda juga.



Yang jelas mereka semua ini yang udah jadi tempat gue berbagi selama 1 tahun ini, keluarga kedua selain keluarga utama di rumah, walaupun kadang ada sedikit gesekan satu sama lain bisa diselesaiin pada akhirnya, saling cinlok juga, contek-contekan buat bikin tugas, laporan, kuis, ujian, nyeburin orang kalo lagi ulang tahun, sekelas dapet nilai 0 pas kuis nya profesor, momen yang unik juga kita pernah maen kapal-kapalan dari lantai 6 kampus, hampir sekelas ikutan dan akhirnya dimarahin sama OB + satpam kampus, saling nraktir waktu ultah, kumpul di lobi kampus sebelum masuk kelas, cabut bareng, maenin lift bolak-balik dari lantai 1 ke lantai 6 sampe pada pusing, buka puasa bareng, jalan-jalan bareng, nonton gratisan, dan banyak hal laennya yang udah kita lakuin dan mungkin bakal jadi kenangan yang berharga buat nantinya. Terimakasih karena udah jadi temen yang koplak, gila, baik, care satu sama lain. Terimakasih untuk  kekompakannya. Terimakasih untuk persahabatannya. Terimakasih untuk semuanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar